Kamis, 25 Juni 2015

Tentang Jurusan




Deskrifsi tentang jurusan Manajemen

    Manajemen mempelajari mengenai tanggung jawab dalam pengelolaan sebuah perusahaan atau organisasi, yang secara singkat merupakan cabang dari ilmu bisnis. Mata kuliah ini biasanya diajarkan pada jurusan bisnis dan ekonomi, namun ada universitas di dunia yang menetapkannya sebagai satu jurusan yang mandiri.



Prospek kerja

    Terdapat berbagai pilihan jenjang karir yang tersedia. Banyak lulusan jurusan ini bekerja pada manajemen proyek atau manajemen organisasi yang bertanggung jawab untuk memastikan keamanan investasi, mengelola anggaran, memastikan kelayakan standar kesejahteraan karyawan dan mengalokasi sumber daya yang terbatas untuk mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin.
     Mahasiswa akan mendapatkan pemahaman tentang hukum ketenagakerjaan, dan juga mengenai bagaimana berkomunikasi secara efisien dengan orang lain, ha ini menyebabkan lulusan jurusan manajemen dangat ideal bagi peran publik relations dan peran sumber daya manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Saya

Foto saya
Hery Akhmadillah adalah nama saya, tapi mungkin banyak orang yang mengenal saya dengan Hery Daphne di karenakan hampir semua akun saya bernama Hery Daphne.